Senin, 23 September 2019

Bonnie Tyler - Si Tout S'Arrete (It's A Heartache)

Memutar musik kini dapat dilakukan dengan gampang kapan dan di mana saja. Hanya pakai satu smartphone genggam, semua orang bisa mendengarkan lagu atau melihat video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atau online.

Jika ingin memutar secara online, kita musti menyambung dengan jaringan internet untuk dapat memutar setiap lagu yang kita ingin dengar.

Ada ribuan software pemutar lagu dan video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut dengan gratis.

Bonnie Tyler - Si Tout S'Arrete (It's A Heartache)

Si Tout S'Arrete (It's A Heartache)
If Tout S'Arrete (It's A Heartache)

Si tout's arrete, si pour vous tout s'arrete
Jika semua dihentikan, jika untuk Anda semuanya berhenti
Dis lui que je suis prete
Katakan padanya aku siap
Que je ne i'attends pas
Itu tidak saya harapkan

Meme si tu i'aimes, meme si vraiment tu I'aimes
Bahkan jika Anda menyukainya, bahkan jika Anda benar-benar mencintainya
Partir ou Il m'entraine
Untuk pergi atau Dia melatih saya
Ne m'interesse pas
Jangan menarik saya

It's a heartache, nothing but a heartache
Ini sakit hati, hanya sakit hati
Love him till your heart breaks
Cintailah dia sampai hatimu hancur
Then he lets you down
Lalu dia mengecewakan Anda
A trop vouloir tout partager
Ingin berbagi segalanya
Oh finit par s'eloigner
Oh akhirnya pergi
De tout
Dari semuanya
Il est plus sage qu'on abandonne
Lebih bijaksana untuk menyerah
Qu'au bout du mompte je lui pardonne Tout
Bahwa pada akhir perhitungan saya memaafkannya Semua

Se tout s'arrette si pour nous tout s'areete
Semuanya berhenti jika bagi kita semua s'areete
Dis toi que tu es prete
Katakan pada diri Anda bahwa Anda siap
Tu ne I'attends pas
Anda tidak mengharapkannya
Meme si je 'aime, meme si pourtant je I'aime
Bahkan jika aku suka, meskipun aku mencintainya
Patir ou Il t'entraine
Patir atau Dia melatihmu
Ne suffira pas
Tidak akan cukup

It ain't right with love to share
Itu tidak benar dengan cinta untuk dibagikan
When you find he doesn't care for you
Ketika Anda menemukan dia tidak peduli dengan Anda
It ain't wise to need someone
Tidak bijaksana membutuhkan seseorang
As much as I depended on You
Sebanyak saya bergantung pada Anda

Si tout s'arrete, si pout nous tout s'arrete
Jika semuanya berhenti, jika semuanya menghentikan kita
Dis toi que tu es prete
Katakan pada diri Anda bahwa Anda siap
Tu ne I'attends pas
Anda tidak mengharapkannya

Tags: #B #Bonnie Tyler #Inggris

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar