Sabtu, 21 September 2019

TLC - I Miss You So Much

Memainkan musik sekarang bisa dilakukan dengan mudah kapan serta di mana saja. Hanya pakai satu handphone genggam, semua orang bisa mendengarkan musik atau melihat video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atupun online.

Jika ingin memutar secara online, kita harus terhubung dengan koneksi internet untuk bisa memutar setiap lagu yang kita ingin dengarkan.

Ada banyak software pemutar musik juga video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut dengan gratis.

TLC - I Miss You So Much

I Miss You So Much
Aku sangat merindukanmu

I never asked for this feeling
Saya tidak pernah meminta perasaan ini
I never thought I would fall
Saya tidak pernah berpikir saya akan jatuh
I never knew how I felt
Saya tidak pernah tahu bagaimana perasaan saya
Till the day you were gone
Sampai hari kamu pergi
I was lost
saya tersesat
I never asked for red roses
Saya tidak pernah meminta mawar merah
I wasn't looking for love
Saya tidak mencari cinta
Somehow I let my emotions take hold
Entah bagaimana saya membiarkan emosi saya bertahan
And guess what all at once
Dan coba tebak semuanya sekaligus
I'm in love
saya sedang jatuh cinta

[Chorus:]
[Paduan suara:]
Oh I miss you so much
Oh, aku sangat merindukanmu
I long for your love
Aku merindukan cintamu
It's scares me
Itu membuatku takut
Cause my heart gets so weak
Karena hatiku menjadi sangat lemah
That I can't even breathe
Bahwa aku bahkan tidak bisa bernapas
How can you take things so easily
Bagaimana Anda bisa mengambil barang dengan mudah
Baby why aren't you missing me?
Sayang kenapa kau tidak merindukanku?

Why did I act like you mattered
Kenapa aku bertindak seperti kamu penting
It was silly of me to believe
Bodoh bagi saya untuk percaya
That if I just opened my heart
Itu kalau aku baru saja membuka hatiku
Things would come naturally
Segalanya akan datang secara alami
Jokes on me (yeah)
Lelucon pada saya (ya)
I did not ask for love letters
Saya tidak meminta surat cinta
So why did you give them to me
Jadi mengapa Anda memberikannya kepada saya
How could I let your intentions
Bagaimana saya bisa membiarkan niat Anda
Get hold over me
Pegang aku
So in love
Begitu jatuh cinta
So naive (oh baby)
Sangat naif (oh sayang)

[Chorus]
[Paduan suara]

And oh how I hate what you have done
Dan oh betapa aku membenci apa yang telah Anda lakukan
Made me fall so deep in love
Membuatku jatuh cinta begitu dalam
God knows
Tuhan tahu
You're the only one I want
Hanya kamu yang aku inginkan
That I love oh baby
Bahwa aku cinta oh sayang

[Chorus]
[Paduan suara]

Baby why aren't you missing me?
Sayang kenapa kau tidak merindukanku?
Baby why aren't you missing me?
Sayang kenapa kau tidak merindukanku?

Tags: #T #TLC #Amerika

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar