Sabtu, 21 September 2019

TLC - No Scrubs Remix

Memainkan musik sekarang dapat dilakukan dengan gampang kapan dan di mana saja. Hanya pakai satu smartphone genggam, semua orang bisa mendengarkan lagu atau mendengerkan video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atau online.

Jika ingin memutar secara online, mereka musti menyambung dengan jaringan internet untuk dapat memainkan semua lagu yang mereka ingin mainkan.

Ada banyak software pemutar lagu juga video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut cuma cuma.

TLC - No Scrubs Remix

No Scrubs Remix
Tanpa Scrub Remix

A scrub is a guy that thinks he's fly
Scrub adalah pria yang mengira dia terbang
And is also known as a buster (busta, busta...)
Dan juga dikenal sebagai buster (busta, busta ...)
Always talkin' about what he wants
Selalu bicara tentang apa yang dia inginkan
And just sits on his broke ass
Dan hanya duduk di pantatnya yang patah
So (no)
Jadi tidak

I don't want your number (no)
Saya tidak ingin nomor Anda (tidak)
I don't want to give you mine and (no)
Saya tidak ingin memberi Anda milik saya dan (tidak)
I don't want to meet you nowhere (no)
Saya tidak ingin bertemu dengan Anda di mana pun (tidak)
I don't want none of your time and (no)
Saya tidak ingin ada waktu Anda dan (tidak)

[Chorus:]
[Paduan suara:]
I don't want no scrub
Saya tidak ingin ada scrub
A scrub is a guy that can't get no love from me
Scrub adalah pria yang tidak bisa mendapatkan cinta dari saya
Hanging out the passenger side
Nongkrong sisi penumpang
Of his best friend's ride
Dari perjalanan sahabatnya
Trying to holler at me
Mencoba berteriak padaku
I don't want no scrub
Saya tidak ingin ada scrub
A scrub is a guy that can't get no love from me
Scrub adalah pria yang tidak bisa mendapatkan cinta dari saya
Hanging out the passenger side
Nongkrong sisi penumpang
Of his best friend's ride
Dari perjalanan sahabatnya
Trying to holler at me
Mencoba berteriak padaku

There's a scrub checkin' me
Ada scrub checkin 'saya
But his game is kinda weak
Tapi permainannya agak lemah
And I know that he cannot approach me
Dan saya tahu bahwa dia tidak bisa mendekati saya
Cuz I'm lookin' like class and he's lookin' like trash
Karena saya terlihat seperti kelas dan dia terlihat seperti sampah
Can't get wit' no deadbeat ass
Tidak bisa mendapatkan apa-apa
So (no) (yea, yea)
Jadi (tidak) (ya, ya)

I don't want your number (no)
Saya tidak ingin nomor Anda (tidak)
I don't want to give you mine and (no)
Saya tidak ingin memberi Anda milik saya dan (tidak)
I don't want to meet you nowhere (no)
Saya tidak ingin bertemu dengan Anda di mana pun (tidak)
I don't want none of your time (no)
Saya tidak ingin ada waktu Anda (tidak)

[Chorus]
[Paduan suara]

If you don't have a car and you're walking
Jika Anda tidak punya mobil dan Anda berjalan

Oh yes son I'm talking to you
Oh ya nak aku berbicara denganmu
If you live at home wit' your momma
Jika Anda tinggal di rumah dengan ibu Anda
Oh yes son I'm talking to you (baby)
Oh ya nak aku berbicara denganmu (sayang)
If you have a shorty that you don't show love
Jika Anda memiliki shorty yang Anda tidak menunjukkan cinta
Oh yes son I'm talking to you (yea yea yea yea...)
Oh ya nak aku berbicara dengan kamu (ya ya ya ya ...)
Wanna get with me with no money
Mau ikut dengan saya tanpa uang
Oh no I don't want no (oh)
Oh tidak, aku tidak mau tidak (oh)

No scrub (no scrub, no love)
Tanpa scrub (tanpa scrub, tidak ada cinta)
No scrub (no no) (no scrub, no love)
Tanpa scrub (tidak tidak) (tidak ada scrub, tidak ada cinta)
No scrub (no no no no no)
Tanpa scrub (tidak, tidak, tidak, tidak, tidak)
No scrub (no no)
Tanpa scrub (tidak tidak)
No
Tidak

[Chorus]
[Paduan suara]

[Chorus]
[Paduan suara]

[Left Eye:]
[Mata Kiri:]
See, if you can't spatially expand my horizon
Lihat, jika Anda tidak dapat memperluas cakrawala saya secara spasial
Then that leaves you in a class with scrubs never risin'
Maka itu membuat Anda di kelas dengan scrub tidak pernah bangkit
I don't find it surprisin'
Saya tidak menemukan itu mengejutkan
If you don't have the g's
Jika Anda tidak memiliki g
To please me and bounce from here to the coast of overseas
Untuk menyenangkan saya dan bangkit dari sini ke pantai di luar negeri
So, let me give you somethin' to think about
Jadi, izinkan saya memberi Anda sesuatu untuk dipikirkan
Inundate your mind with intentions to turn you out
Basahi pikiran Anda dengan niat untuk mengubah Anda
Can't forget the focus on the picture in front of me
Tidak bisa melupakan fokus pada gambar di depan saya
You as clear as DVD on digital TV screen
Anda sejernih DVD di layar TV digital
Satisfy my appetite with something spectacular
Puaskan selera makan saya dengan sesuatu yang spektakuler
Check your vernacular
Periksa bahasa daerah Anda
And then I get back to ya
Dan kemudian saya kembali ke Anda
With diamond like precision
Dengan presisi seperti berlian
Insatiable is what I envision
Tak pernah puas adalah apa yang saya bayangkan
Can't detect acquisition
Tidak dapat mendeteksi akuisisi
From your friend's expedition
Dari ekspedisi temanmu
Mr Big Willy if you really wanna know
Pak Big Willy jika Anda benar-benar ingin tahu
Ask Chilli, could I be a silly ho
Tanya Chilli, bisakah aku bersikap konyol
Not really, T-Boz and all my senoritas
Tidak juga, T-Boz dan semua senoritas saya
Is steppin' on your Filas
Apakah steppin 'pada Filas Anda
But you don't hear me though
Tapi kamu tidak mendengarku

[Chorus]
[Paduan suara]

[Chorus]
[Paduan suara]

Tags: #T #TLC #Amerika

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar