Kamis, 19 September 2019

Avantasia - Blizzard On A Broken Mirror

Memutar musik kini bisa dilakukan dengan mudah kapan serta di mana saja. Hanya dengan satu smartphone genggam, setiap orang bisa mendengarkan musik atau menonton video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline maupun online.

Jika ingin melakukannya secara online, kita musti menyambung dengan jaringan internet untuk dapat memainkan setiap lagu yang kita ingin dengar.

Ada banyak aplikasi pemutar musik juga video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut dengan gratis.

Avantasia - Blizzard On A Broken Mirror

Blizzard On A Broken Mirror
Blizzard On A Broken Mirror

Faces in this empty room
Wajah di kamar kosong ini
Cited in despair
Dikutip dalam keputusasaan
Gazes that I had invoked
Gazes yang saya panggil
They're driving me insane now
Mereka membuatku gila sekarang
Walls have eyes they're staring down on me
Dinding memiliki mata mereka menatapku
From everywhere around
Dari mana-mana di sekitar

In the face of dreams I had
Dalam menghadapi mimpi aku punya
Grimaces of pain
Meringis kesakitan
Now I am turning helpless
Sekarang saya berbalik tak berdaya
Callous and alone
Tak berperasaan dan sendirian
Waiting for a storm to brew
Menunggu badai muncul
To wash my dream and love and sins away
Untuk membersihkan mimpiku, cinta, dan dosa-dosaku

I'm with you
aku bersamamu
I'm the otherside
Saya orang lain
You just gotta try
Kamu harus coba
Fly now!
Terbang sekarang!
No one's gonna care
Tidak ada yang akan peduli
Cause no one's gonna know
Karena tidak ada yang akan tahu
What no one's ever seen
Apa yang belum pernah dilihat siapa pun

Close your eyes now
Tutup matamu sekarang
Kingdom on the broken mirror
Kerajaan di cermin yang rusak
Close your eyes now
Tutup matamu sekarang
Blizzard on the broken mirror
Badai salju di cermin yang rusak
The scent of goodbye
Aroma selamat tinggal
They're dying away: the sands of time
Mereka sedang sekarat: pasir waktu
Sands of time
Pasir waktu

Fortune favors just the brave
Keberuntungan hanya berpihak pada yang berani
That's what the blessed always say
Itulah yang selalu dikatakan oleh orang yang diberkati
Love will come in time
Cinta akan datang pada waktunya
But I'm always late
Tapi saya selalu terlambat

I pray the wine my will to take
Saya berdoa anggur keinginan saya untuk mengambil
And those evil hands to tie
Dan tangan-tangan jahat itu untuk diikat
Wreaking havoc, baneful sight is growing dim
Mendatangkan malapetaka, pemandangan menyedihkan semakin redup

Tie the dream I've had my fill
Ikat mimpi yang sudah kualami
Raze the love and tie my will
Meruntuhkan cinta dan mengikat kehendak saya
Fires ploughing up my head
Api membakar kepala saya
Oh forgive I will forget
Oh maafkan aku akan lupa

Lord are you hiding in the haze?
Tuhan kau bersembunyi di kabut?
The seventh door I'll try is daze
Pintu ketujuh yang akan saya coba adalah linglung
Angel send another storm to face another dawn
Angel mengirim badai lain untuk menghadapi fajar yang lain

Close your eyes now
Tutup matamu sekarang
Kingdom on the broken mirror
Kerajaan di cermin yang rusak
Close your eyes now
Tutup matamu sekarang
Blizzard on the broken mirror
Badai salju di cermin yang rusak
The scent of goodbye
Aroma selamat tinggal
They're dying away: the sands of time
Mereka sedang sekarat: pasir waktu

Tags: #A #Avantasia #Jerman

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar