Kamis, 19 September 2019

Avantasia - Another Angel Down

Memainkan musik kini bisa dilakukan dengan gampang kapan serta di mana saja. Cuma dengan satu perangkat genggam, semua orang bisa mendengarkan musik atau mendengerkan video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atau online.

Jika ingin melakukannya secara online, kita harus menyambung dengan jaringan internet untuk dapat memainkan semua lagu yang kita ingin mainkan.

Ada banyak program pemutar musik juga video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut tak berbayar.

Avantasia - Another Angel Down

Another Angel Down
Malaikat Down lainnya

I am the master of the game
Saya adalah penguasa permainan
that s made a fool you
itu membuatmu bodoh
I m watching from the highest tower
Saya menonton dari menara tertinggi
You got the aura to enchant them - and a symphony
Anda punya aura untuk memikat mereka - dan sebuah simfoni
And I have got the power
Dan aku punya kekuatan

You better taste - they call it life: my special area
Anda rasa lebih baik - mereka menyebutnya hidup: area khusus saya
I m breeding winners over there
Saya mengembangbiakan pemenang di sana
Ain't it a sin to turn your back
Bukankah berdosa jika memalingkan punggungmu?
on what you re given
pada apa yang Anda berikan
It s time to take your share
Sudah waktunya untuk mengambil bagian Anda

God left me for dead - I've been turning my head
Tuhan meninggalkan saya untuk mati - saya telah memalingkan kepala
Away from the living - the time has come
Jauh dari hidup - saatnya telah tiba
To gamble for gain - To tear down the gate
Untuk bertaruh demi keuntungan - Merobohkan gerbang
And see what's inside
Dan lihat apa yang ada di dalamnya

We rock the ball
Kami menggoyang bola
Been smashed to the ground
Telah hancur ke tanah
Arose from devotion
Bangkit dari pengabdian
To take a look and see what is inside
Untuk melihat dan melihat isinya
Sight of the crown: Another angel down
Sight of the crown: Malaikat lain turun
We rock the ball
Kami menggoyang bola
I m facing my pain
Saya sedang menghadapi rasa sakit saya
With a rage and a symphony
Dengan amarah dan simfoni
Driven by the wounds I cannot hide
Didorong oleh luka yang tidak bisa saya sembunyikan
Rise above the crowd: another angel down
Bangkitlah di atas kerumunan: malaikat lain turun

We ll see a black hole will be left up in the starry sky
Kita akan melihat lubang hitam akan ditinggalkan di langit berbintang
We gotta mourn another angel
Kita harus menangisi malaikat lain
If I am just a light descending to caducity
Jika saya hanya sebuah cahaya yang turun ke irama
It s still so far away
Masih sangat jauh

There s no tomorrow
Tidak ada hari esok
I don t remember yesterday
Saya tidak ingat kemarin
I m just living for tonight
Saya hanya hidup untuk malam ini
And all the love I m not gonna waste no more
Dan semua cinta aku tidak akan sia-sia lagi
I won t spit what s divine
Saya tidak akan meludah apa yang ilahi

They left you for dead - turning your head
Mereka meninggalkanmu untuk mati - memutar kepalamu
Away form the living - from flesh and blood
Jauh dari yang hidup - dari daging dan darah
You've got the draw and desire to claw
Anda mendapat hasil imbang dan keinginan untuk mencakar
For fortune and fame
Untuk keberuntungan dan ketenaran

We rock the ball
Kami menggoyang bola
Been smashed to the ground
Telah hancur ke tanah
Arose from devotion
Bangkit dari pengabdian
To take a look and see what is inside
Untuk melihat dan melihat isinya
Sight of the crown: Another angel down
Sight of the crown: Malaikat lain turun
We rock the ball
Kami menggoyang bola
I m facing my pain
Saya sedang menghadapi rasa sakit saya
With a rage and a symphony
Dengan amarah dan simfoni
Driven by the wounds I cannot hide
Didorong oleh luka yang tidak bisa saya sembunyikan
Rise above the crowd: another angel down
Bangkitlah di atas kerumunan: malaikat lain turun

Tags: #A #Avantasia #Jerman

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar