Rabu, 18 September 2019

Bad Religion - Anesthesia

Memainkan musik sekarang bisa dilakukan dengan gampang kapan dan di mana saja. Hanya pakai satu smartphone genggam, setiap orang bisa mendengarkan lagu atau mendengerkan video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atupun online.

Jika ingin melakukannya secara online, mereka harus terhubung dengan koneksi internet untuk bisa memainkan semua lagu yang mereka ingin dengarkan.

Ada banyak aplikasi pemutar lagu dan video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut dengan gratis.

Bad Religion - Anesthesia

Everybody is talking about the girl who went and killed the delivery man
Semua orang berbicara tentang gadis yang pergi dan membunuh pria pengiriman
But she looks so kind and gentle, it just doesn't stand to reason
Tapi dia terlihat sangat baik dan lembut, itu tidak masuk akal
I saw her right there just the other night as stately as a slot machine
Aku melihatnya di sana malam itu sebagai mesin slot
But when she looked my way something mad as hell came over me
Tetapi ketika dia melihat ke arah saya, sesuatu yang sangat gila menghampiri saya

Anesthesia, Mona Lisa
Anestesi, Mona Lisa
I've got a little gun, here comes oblivion
Saya punya senjata kecil, ini dia pelupaan
I never loved you, how did you find me?
Aku tidak pernah mencintaimu, bagaimana kamu menemukanku?
The cops will never prove complicity now
Polisi tidak akan pernah membuktikan keterlibatannya sekarang

Now Anna
Sekarang Anna
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
All good children go to heaven
Semua anak yang baik pergi ke surga

I remember your face that august night when we lied about the beautiful time to come
Saya ingat wajah Anda malam yang indah itu ketika kami berbohong tentang waktu yang indah untuk datang
And that crazy old man who came much too late and caused a chain reaction
Dan lelaki tua gila yang datang sangat terlambat dan menyebabkan reaksi berantai
I've been hanging out there for eleven long years like a church mouse wondering where the cat has gone
Saya telah nongkrong di sana selama sebelas tahun seperti tikus gereja bertanya-tanya ke mana kucing itu pergi
And looking at you now is driving me to distraction
Dan melihatmu sekarang membuatku terganggu

Anesthesia, my Mona Lisa
Anestesi, Mona Lisa saya
I've got a little gun, here comes oblivion
Saya punya senjata kecil, ini dia pelupaan
I never loved you, how did you find me?
Aku tidak pernah mencintaimu, bagaimana kamu menemukanku?
The cops will never prove complicity
Polisi tidak akan pernah membuktikan keterlibatannya

Now Anna
Sekarang Anna
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
All good children go to heaven
Semua anak yang baik pergi ke surga

Tags: #B #Bad Religion #Amerika

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar