Rabu, 18 September 2019

Bad Religion - Too Much To Ask

Memutar musik sekarang dapat dilakukan dengan gampang kapan dan di mana saja. Cuma dengan satu smartphone genggam, semua orang bisa mendengarkan musik atau melihat video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atupun online.

Jika ingin memutar secara online, mereka musti terhubung dengan jaringan internet untuk bisa memutar setiap lagu yang mereka ingin mainkan.

Ada ribuan program pemutar musik dan video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut tak berbayar.

Bad Religion - Too Much To Ask


A refreshing plunge, a drink of palatable water
Terjun menyegarkan, minum air yang enak
A deep inspiration on a warm summer day
Inspirasi mendalam pada hari musim panas yang hangat
A safe stroll in the middle of a road community
Jalan-jalan yang aman di tengah-tengah komunitas jalan
A neighbor who in times of need will not turn away
Seorang tetangga yang pada saat membutuhkan tidak akan berpaling

I ain't no politician
Saya bukan politisi
I am a citizen
Saya seorang warga negara
And I wonder if I'm living too far out of bounds
Dan saya ingin tahu apakah saya hidup terlalu jauh dari batas

Community protection, rehabilitation
Perlindungan masyarakat, rehabilitasi
Police that serve without legitimate right to maim
Polisi yang bertugas tanpa hak cacat yang sah
Global awareness, ecological guilt
Kesadaran global, kesalahan ekologis
Cultural and environmental awakening
Kebangkitan budaya dan lingkungan

I ain't no optimist
Saya bukan optimis
I try to be a realist
Saya mencoba menjadi seorang realis
I wonder if I'm thinking too far out of bounds
Aku ingin tahu apakah aku berpikir terlalu jauh dari batas

Is it too much to ask?
Apakah terlalu banyak bertanya?
Could it be the earth is shrinking?
Mungkinkah bumi menyusut?
I can see the walls closing in
Saya bisa melihat dinding mendekat
No one can take much for granted anymore
Tidak ada yang bisa menerima begitu banyak lagi

Remote control, three cars for every family
Remote control, tiga mobil untuk setiap keluarga
Corruption at the expense of the simple majority
Korupsi dengan mengorbankan mayoritas sederhana
A violent crash, a plunder of the third world
Kecelakaan hebat, penjarahan dunia ketiga
Any wretched plot that bolsters our economy
Setiap plot celaka yang mendukung perekonomian kita

I ain't no blind supporter
Saya bukan pendukung buta
I'm a conscious citizen
Saya seorang warga negara yang sadar
And I know that we are living too far out of bounds
Dan saya tahu bahwa kita hidup terlalu jauh dari batas


Tags: #B #Bad Religion #Amerika

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar