Jumat, 20 September 2019

Michael Learns To Rock - Everything I Planned

Memutar musik kini dapat dilakukan dengan gampang kapan dan di mana saja. Cuma pakai satu handphone genggam, setiap orang bisa mendengarkan lagu atau melihat video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atau online.

Jika menginginkan memutar secara online, kita harus menyambung dengan jaringan internet untuk bisa memainkan semua lagu yang kita ingin mainkan.

Ada banyak software pemutar lagu dan video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut gratis.

Michael Learns To Rock - Everything I Planned

Everything I Planned
Semua yang saya rencanakan

Into the fire
Kedalam api
I'm falling like a bird
Aku jatuh seperti burung
on wire
di kawat
in a lions cave
di gua singa

I'm getting dizzy
Saya mulai pusing
the room becomes a singing zoo
ruangan menjadi kebun binatang bernyanyi
And I can't help myself
Dan saya tidak bisa menahan diri
I'm falling for you
Aku jatuh cinta padamu

[Chorus:]
[Paduan suara:]
Everything I planned
Semua yang saya rencanakan
is sinking in the sand
tenggelam di pasir
With a wave of heavens hand
Dengan lambaian tangan surga
when you tempt me to
ketika kamu menggoda saya untuk
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
come on baby say it isn't true
ayo sayang katakan itu tidak benar
Oh sweet love
Oh, cinta yang manis
you're really playing with my heart
Anda benar-benar bermain dengan hati saya
Oh sweet love
Oh, cinta yang manis

Into the fire
Kedalam api
I've got a family back home
Saya punya keluarga di rumah
Through a wire
Melalui kawat
they are on the phone
mereka ada di telepon

I'm getting dizzy
Saya mulai pusing
I try to look away from you
Saya mencoba untuk berpaling darimu
But I can't find my way
Tetapi saya tidak dapat menemukan jalan saya
out of the zoo
keluar dari kebun binatang

[Chorus:]
[Paduan suara:]
Everything I planned
Semua yang saya rencanakan
is sinking in the sand
tenggelam di pasir
With a wave of heavens hand
Dengan lambaian tangan surga
when you tempt me to
ketika kamu menggoda saya untuk
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
come on baby say it isn't true
ayo sayang katakan itu tidak benar
Oh sweet love
Oh, cinta yang manis
you're really playing with my heart
Anda benar-benar bermain dengan hati saya
Oh sweet love
Oh, cinta yang manis

Tags: #M #Michael Learns To Rock #Denmark

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar