Jumat, 20 September 2019

Michael Learns To Rock - Final Destination

Memainkan musik kini dapat dilakukan dengan gampang kapan serta di mana saja. Cuma pakai satu handphone genggam, semua orang bisa mendengarkan musik atau mendengerkan video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline atau online.

Jika menginginkan melakukannya secara online, kita harus menyambung dengan jaringan internet untuk bisa memainkan setiap lagu yang kita ingin dengar.

Ada ribuan program pemutar musik dan video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut gratis.

Michael Learns To Rock - Final Destination

Final Destination
Tujuan terakhir

I believe in the world
Saya percaya pada dunia
When I see the beauty in a girl like you
Saat aku melihat kecantikan seorang gadis sepertimu
And I believe that all my dreams of yesterday
Dan aku percaya itu semua mimpiku kemarin
Are one touch away
Hanya satu sentuhan

[Chorus]
[Paduan suara]
Wanna be your final destination (I wanna be your town)
Ingin menjadi tujuan akhir Anda (Saya ingin menjadi kota Anda)
Wanna be the station where you jump off the train
Ingin menjadi stasiun di mana Anda melompat dari kereta
Let's make a story about you and me
Mari kita membuat cerita tentang Anda dan saya
This love is meant to be
Cinta ini seharusnya

I believe that life
Saya percaya hidup itu
Is giving back to you what you sacrifice
Memberikan kembali kepada Anda apa yang Anda korbankan
All the tears I cry disappear with the love I see
Semua air mata yang aku menangis lenyap dengan cinta yang kulihat
Right next to me
Tepat di sampingku

[Chorus]
[Paduan suara]

Tags: #M #Michael Learns To Rock #Denmark

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar