Jumat, 20 September 2019

Michael Learns To Rock - You'll Be Mine

Memainkan musik kini dapat dilakukan dengan gampang kapan serta di mana saja. Hanya dengan satu handphone genggam, semua orang bisa mendengarkan lagu atau mendengerkan video musik favorit mereka melalui sebuah layanan offline maupun online.

Jika menginginkan memutar secara online, mereka musti terhubung dengan koneksi internet untuk dapat memainkan setiap lagu yang mereka ingin dengar.

Ada banyak software pemutar lagu dan video musik online yang bisa dipasang ke perangkat smartphone atau komputer. Umumnya layanan tersebut dengan gratis.

Michael Learns To Rock - You'll Be Mine

You'll Be Mine
Kamu akan menjadi milikku

I can't deny this way I'm feeling in my mind
Saya tidak dapat menyangkal perasaan saya dalam pikiran ini
I can't keep hiding from what I must realize
Saya tidak bisa terus bersembunyi dari apa yang harus saya sadari

The way you look at me
Cara kamu melihatku
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakan
And everything seems so unreal
Dan semuanya tampak tidak nyata
(I wanna be your love)
(Aku ingin menjadi cintamu)
The way you touch my hand
Cara Anda menyentuh tangan saya
I'll take it as a sign
Saya akan menganggapnya sebagai tanda
And I know
Dan saya tahu
And I know that you'll be mine
Dan saya tahu Anda akan menjadi milik saya

If there would only be an easy way for us
Jika hanya ada cara mudah bagi kami
Cause there's a world around it trying to hurt our love
Karena ada dunia di sekitarnya yang mencoba melukai cinta kita

The way you look at me
Cara kamu melihatku
Your smile has made me blind
Senyummu membuatku buta
And I dream
Dan saya bermimpi
Yes, I dream that you'll be mine
Ya, saya bermimpi bahwa Anda akan menjadi milikku

Swimming in the sunshine
Berenang di bawah sinar matahari
Walking in the snow
Berjalan di salju
Do we have a fair chance?
Apakah kita memiliki peluang yang adil?
I really wanna know
Saya sangat ingin tahu

The way you look at me
Cara kamu melihatku
The way you make me feel
Caramu membuatku merasakan
And everything seems so unreal
Dan semuanya tampak tidak nyata
(You could bend the heart of steel)
(Anda bisa menekuk jantung baja)
The way you touch my hand
Cara Anda menyentuh tangan saya
I'll take it as a sign
Saya akan menganggapnya sebagai tanda
And I know
Dan saya tahu
And I know that you'll be mine
Dan saya tahu Anda akan menjadi milik saya
And I feel
Dan saya merasa
Yes, I feel that you'll be mine
Ya, saya merasa Anda akan menjadi milikku
Or is it just
Atau itu adil
Is it just a dream of mine?
Apakah ini hanya mimpi saya?

Tags: #M #Michael Learns To Rock #Denmark

 



Previous
Next Post »

Posting Komentar